-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Tertarik Wisata Klungkung, Konsulat Korea Temui Bupati Suwirta

    GHSNews.id
    Rabu, 18 Mei 2022, 20.11 WIB Last Updated 2022-05-18T13:11:53Z

    GHSNEWS.ID, KLUNGKUNGBupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Sekrataris Daerah Kabupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra menerima Kunjungan Konsul Jenderal Republik Korea, Moon Young-ju di Ruang Kerja Bupati Klungkung, Rabu (18/5).

    Dalam kunjungan tersebut, Bupati Suwirta menjelaskan, Kabupaten Klungkung memilik banyak destinasi wisata khususnya di kepulauan Nusa Penida yang menarik untuk dikunjungi. 

    Bupati Suwirta juga berharap kunjungan ini dapat memberikan dampak positif pada peningkatan kerjasama bilateral antara Pemerintah Indonesia dan Korea khususnya di bidang pariwisata. Konsulat Korea juga disarankan mengunjungi Pulau Nusa Penida. 

    "Pertemuan ini diharapkan mencari jalan untuk bisa bersinergi antara pemerintah Korea dengan Pemkab Klungkung," harap Bupati Suwirta.

    Konsul Jenderal Korea di Bali, Moon Young-ju menyampaikan bahwa Konsulat Korea telah ada di Bali dan di buka pada bulan Maret 2021 beralamat di JI. Moh. Yamin No. 8, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Renon. 

    "Saya sangat berharap ke depannya dapat bekerja sama dengan baik dan memperkuat hubungan persahabatan antara Indonesia dengan Korea Selatan khususnya bagi warga negara Korea yang berada di Bali dan membahas kerjasama yang dapat di lakukan di masa mendatang," ujar Moon Young-ju

    Lebih lanjut Moon Young-ju mendengar Klungkung banyak punya tempat wisata. Makadari itu dirinya dengan rasa hormat ingin berkunjung ke Kabupaten Klungkung untuk menjajaki potensi yang ada dan kerjasama di berbagai sektor yakni di bidang pariwisata, pendidikan, pertanian, perikanan dan kesehatan. 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru