-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Ini Pesan Penting Haji Beceng Saat Gelar Milad Ke-16 HBC

    GHSNews.id
    Senin, 23 Mei 2022, 07.24 WIB Last Updated 2022-05-23T00:24:27Z

    GHSNEWS.ID, JAKARTA Pendiri Haji Beceng Center ( HBC ) HR. Khotibi Achyar atau yang karib disapa Haji Beceng menggelar Milad ke - 16 HBC, sekaligus halal bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H, untuk menjalin silaturahmi dan saling memaafkan dengan sesama anggota HBC yang ada di wilayah jakarta barat.

    H.Beceng mengatakan, hal tersebut adalah cerminan ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling berbagi kasih sayang pasca lebaran.

    Kegiatan Milad HBC digelar di kediamannya Perumahan Daan Mogot Estate Blok H.A. No.33 RT. 08/RW. 015, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta barat. Sabtu (21/5/2022).

    Acara semakin meriah ketika H. Beceng turut bernyanyi menyemarakan Milad ke - 16 HBC, sehingga para undangan dan anggota HBC berjoget penuh semangat. Bahkan, adapula pembagian doorprize dengan hadiah utama Umroh yang sepenuhnya di biayai oleh H.Beceng.

    Kemeriahan Milad HBC  turut dihadiri Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, Kanit Binmas AKP. Wiyanto, Binmas Aiptu Sudarto, Lurah Cengkareng timur Boy Raya Purba, Sekkel Sahono Sahlan, Ustadz Akri 'Patrio', Ustadz Fikri Zainal, serta segenap RW Se-Cengkareng timur.

    Walaupun, acara milad dihadiri ribuan orang, akan tapi kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru