-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Diganggu Anak Saat Menyetir, Mobil Ini Tabrak Pohon Di Pinggir Jalan

    GHSNews.id
    Senin, 23 Mei 2022, 07.31 WIB Last Updated 2022-05-23T00:31:36Z

    GHSNEWS.ID, BALI Fatal, seorang wanita di Kabupaten Karangasem alami kecelakaan tunggal pada Sabtu (21/5/2022) malam. Diduga, penyebabnya sepele, suaminya yang menyetir mengaku kehilangan konsentrasi akibat diganggu anaknya saat mengendarai mobil. 

    Ialah Ni Wayan Putu Sri Danti (38) yang akhirnya berhasil diselamatkan Tim SAR Karangasem setelah kaki kirinya terjepit di bagian depan mobil. 

    "Sesuai keterangan suaminya yang menyetir, pada saat mengemudi diganggu anaknya kemudian oleng ke kiri menabrak pohon dipinggir jalan," jelas Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Karangasem, Ngurah Eka

    Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sudirman, Karangasem. Kejadian bermula ketika pengendara mobil tidak konsentrasi mengemudi dan menabrak pohon perindang di pinggir jalan. Satu orang penumpang yakni istri dari sang pengendara sendiri, mengalami luka di bagian wajah dan kaki kirinya terjepit.

    Setelah mendapatkan informasi, diberangkatkan 4 orang personil menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan ekstrikasi. Jarak Pos SAR Karangasem dan lokasi kejadian tidak jauh, dan 5 menit berselang mereka sudah tiba di lokasi, langsung melakukan penanganan terhadap korban. 

    Tim SAR gabungan menggunakan peralatan ekstrikasi untuk bisa melepaskan bagian kaki yang terjepit. Sekitar pukul 20.25  Wita korban berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat, dan selanjutnya dibawa ke RSUD Karangasem dengan menggunakan Ambulance PSC 119  Karangasem. 

    Ngurah Eka mengatakan bahwa proses evakuasi berjalan lancar dan tidak menemui kendala. "Kurang lebih butuh waktu 30 menit, korban ada luka di wajah karena terkena pecahan kaca dan cedera kaki kiri," terangnya. 

    Unsur SAR yang bergabung dalam proses evakuasi diantaranya, Basarnas Bali (Pos Pencarian dan Pertolongan Karangasem), Polsek Karangasem, BPBD Karangasem, PSC Dinas Kesehatan Karangasem, Kodim Karangasem, masyarakat setempat serta potensi SAR lainnya. (Ami/bk) 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru