-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Korsleting Listrik, Kamar Wayan Ungsi Terbakar

    GHSNews.id
    Sabtu, 02 April 2022, 05.31 WIB Last Updated 2022-04-05T18:56:04Z

    GHSNEWS.ID, BALI – Dalam sehari, Damkar Karangasem tangani 2 peristiwa kebakaran di wilayah Kabupaten Karangasem, Jumat (1/4/2022). 

    Peristiwa pertama yakni kebakaran rumah yang beralamat di Gang Bale Agung, No 1 Jasri Kelod, Desa Jasri, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem. Api melalap sebuah kamar rumah milik Wayan Ungsi. Diketahui kamar tersebut memiliki ukuran 3x3 meter.

    Sekitar pukul 10 pagi petugas mendapat laporan tersebut, kemudian dengan cepat sebanyak 12 orang petugas Damkar dikerahkan untuk menjinakkan api tersebut. Akhirnya dengan menggunakan 10.000 liter air api berhasil dipadamkan. 

    Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja barang-barang yang ada di kamar tersebut ikut terbakar. "Yang menjadi indikasi kebakaran ialah korsleting listrik karena tape minicompo yang masih di colokin terbakar kemudian api merembet ke spring bed lalu ke atap dan plafon, " Ungkap Kadis Damkar Kabupaten Karangasem, I Nyoman Siki Ngurah. 

    "Lokasi rumah terbakar bersebelahan dengan Pura Puseh, beruntung api cepat dapat dipadamkan, yakni hanya 9 menit dari 15 menit SOP, sehingga tidak menyebar ke sana,"sambungnya. (bk-Ami) 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru