-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Tepat Hari Raya Nyepi, Warga Temukan Mayat Tergantung Di Pura

    GHSNews.id
    Jumat, 04 Maret 2022, 14.03 WIB Last Updated 2022-03-04T07:03:01Z

    GHSNEWS.ID, Karangasem – Warga Banjar Dinas Bedugul, Desa Bhuana Giri, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem menemukan mayat, yang diduga korban bunuh diri tergantung di pelang bangunan Pura Sekepat Sari Paibon (milik keluarga korban) tepat di hari raya Nyepi, Kamis (3/3/2022). 

    Penemuan ini lantas dilaporkan ke pihak berwajib. 

    Kepolisian Resor Karangasem melalui jajaran Polsek Bebandem yang dipimpin perwira pengawas Ipda Cok A. Yuda Kusuma bersama Bhabinkamtibmas Desa Bhuana Giri Aiptu I Gede Sujana dan Personil Polsek Bebandem bersama tim medis Puskesmas Bebandem langsung mendatangi TKP. 

    "Setelah kami mendapat informasi dari salah satu warga bahwa ada penemuan mayat gantung diri dan langsung berangkat menuju TKP bersama anggota piket dan Bhabinkamtibmas Desa Bhuana Giri untuk mengidentifikasi mayat tersebut, anggota Polsek Bebandem juga bersama dengan tim medis segera mendatangi TKP”, ungkap Ipda Cok A. Yuda Kusuma, Jumat (4/3/2022). 

    Sampai di TKP mayat masih tergantung di pelang bangunan pura tersebut. Kemudian mayat ditangani oleh tim medis Puskesmas Bebandem yang dipimpin dr. Gandi Kariadi. 

    “Selanjutnya korban diantar petugas ke rumah Korban. Kemungkinan korban meninggal dunia karena gantung diri. Jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga dan pihak keluarga korban menolak untuk di otopsi,” tandas Ipda Cok A. Yuda Kusuma. (bk/Ami)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru