-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Hari Raya Nyepi, Anies Pasang Videotron Milik Pemprov DKI Jakarta

    GHSNews.id
    Rabu, 02 Maret 2022, 10.10 WIB Last Updated 2022-03-02T03:10:11Z
     
    GHSNEWS.ID, Jakarta Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Kamis (3/3) besok turut didukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan menampilkan video ucapan dari Gubernur Anies Baswedan di seluruh videotron milik Pemprov.

    Adapun tema yang diangkat tahun ini yakni, "Aktualisasi Nilai Tat Twam dalam Moderasi Beragama Menuju Indonesia Tangguh".

    Rencana kegiatan ini tertuang dalam Instruksi Sekretaris Daerah (Insekda) Provinsi DKI Jakarta 18/2022 tentang Dukungan Penyelenggaraan Kegiatan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1944 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jakarta yang diteken Sekda DKI Marullah Matali.

    Gubernur Anies juga akan menghadiri upacara Tawur Agung Kesanga dalam perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944 di Pura Aditya Jaya, Jakarta Timur, pada hari ini, Rabu (2/3).

    "Biaya yang diperlukan untuk pelaksanaan Instruksi Sekretaris Daerah ini dibebankan pada APBD Tahun 2022 melalui Dokumen Pelaksanaan Anggaran pada masing-masing Perangkat Daerah/Unit Kerja," demikian bunyi Insekda DKI Jakarta, Rabu (2/3). (Rls)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru