-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Serem ! Ular Sanca Sepanjang 2 Meter Masuk Ke Rumah Warga Denpasar

    GHSNews.id
    Selasa, 15 Maret 2022, 21.16 WIB Last Updated 2022-03-15T14:16:56Z

    GHSNEWS.ID, DENPASARTim Reptil Regu Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar Pos Induk menangkap ular sanca sepanjang 2 meter yang masuk ke rumah warga di Jalan Imam Bonjol, Banjar Tegal Agung, No 3 Denpasar, pada Senin (14/3) malam sekitar pukul 23.00 Wita. 

    Informasi didapat dari pemilik rumah bernama ibu Ayu. 

    ”Pemilik rumah menginformasikan kepada tim bahwa tiba-tiba ular sanca panjang 2 meter masuk ke halaman rumah. Pemilik rumah langsung menelepon Pos Induk BPBD Kota Denpasar meminta bantuan untuk memangkap ular tersebut. Kami langsung arahkan Tim Reptile Regu Damkar BPBD Pos Induk untuk menangkap ular tersebut untuk selanjutnya diberikan penanganan khusus sesuai prosedur yang berlaku," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Denpasar Made Puji, Denpasar yang dihubungi via telepon.

    Lebih lanjut dia mengatakan, belakangan ini pihaknya sering menerima laporan dari masyarakat ada ular yang masuk rumah. Pihaknya mengimbau agar masyarakat berhati hati jika ada ular yang memasuki rumah. 

    " Jika ada menemukan ular memasuki pekarangan rumah agar segera memberitahu kami, sehingga bisa ditangani oleh tim yang sudah mempunyai ketrampilan," katanya.(Esa) 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +