-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Bupati Tamba Sebut PT Mitra Prodin Mampu Serap Ribuan Tenaga Kerja, Besok Ground Breaking

    GHSNews.id
    Selasa, 22 Maret 2022, 21.10 WIB Last Updated 2022-03-22T14:10:17Z

    GHSNEWS.ID, BALI PT  Mitra Prodin perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing produsen, grosir, dan distributor berbagai perlengkapan merokok, berencana melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) di Desa Penyaringan Jembrana, pada rabu , 23 Maret 2022. 

    Direncanakan, prosesi ground breaking akan dihadiri langsung Gubernur Bali Wayan Koster. 

    Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyebut beroperasinya PT Mitra Prodin akan mampu menyerap ribuan tenaga kerja. Investasi yang masuk, kata Tamba, patut disyukuri ditengah pelemahan ekonomi dampak pandemi covid-19 yang masih dirasakan hingga kini.

    “ Kita sambut baik investasi dari PT Mitra Prodin ini dan tentunya akan dikawal sehingga produktif dan berjalan baik. Diestimasikan, investasi ini nanti akan mampu  menyerap 5000-6000 tenaga kerja warga Jembrana," ujar Bupati Tamba dihubungi selasa ( 22/3).

    Bupati asal desa Kaliakah ini juga berharap, kehadiran PT Mitra Prodin ini akan diikuti dengan investasi investasi lainnya masuk ke Jembrana . 

    “ Tentu tidak hanya berhenti disini. Mudah-mudahan ini mengawali dan akan datang lagi investasi lainnya ke Bali Barat," ucapnya.  

    Bupati meyakini, pembangunan dan keran investasi yang masuk akan mendukung pertumbuhan ekonomi di Jembrana  sekaligus  memberikan kesejahteraan pada masyarakat sekitarnya. 

    “Tidak hanya menyerap tenaga kerja, juga akan ada sumbangan PAD dari perusahaan ini kepada Jembrana," lanjutnya .  
     
    Mantan anggota DPRD Bali dua periode itu menuturkan pemerintah akan terus mengawal iklim investasi di Jembrana dengan menyambut baik  masuknya para investor di daerahnya. Termasuk  meminta para pejabat terkait mempermudah pelayanan dan mempercepat proses perizinan bagi investor di Bumi Mekepung Jembrana.( abhi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru