-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Antri Minyak Goreng di Lumajang, Emak-emak Harus Antri Sejak Pagi

    GHSNews.id
    Minggu, 13 Maret 2022, 12.49 WIB Last Updated 2022-03-13T05:49:33Z

    GHSNEWS.ID, LUMAJANGDua supermarket di Jalan Raya Pasirian Lumajang, selama ini jadi harapan satu-satunya warga Desa Pasirian dan beberapa desa di Kecamatan Candipuro, untuk memperoleh minyak goreng dengan harga murah sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET), yakni Rp 14.000 per liternya. Namun, saat ini bukan hal yang mudah bagi warga yang didominasi para ibu rumah tangga atau emak-emak ini untuk memperoleh 2 liter minyak goreng. 

    Tak hanya harus berangkat lebih pagi, warga juga harus antre panjang dan berdesakan. Yang lebih membuat hati kecewa, sudah antre telalu lama namun stok habis. Seperti yang di alami Juma'ati (58) warga Desa Pasirian yang harus gigit jari tak kebagian minyak goreng meskipun sudah antre sejak pagi. 

    "Saya sudah berangkat sejak jam 6 pagi, ikut antri agar bisa dapat minyak, eh belum sempat masuk toko, minyak sudah habis," kata Jum'ati, minggu (13/3) . 

    Agar pulang tidak dengan tangan kosong, akhirnya Juma'ati beserta puluhan emak-emak lainya langsung berhamburan untuk berebut antrean kembali di salah satu supermarket lainya. 

    Terpisah, Susiayanah (52) mengaku sejak beberapa hari terakhir, antrean minyak goreng didua supermarket ini semakin panjang. Selain harga di pasaran yang mahal, meningkatnya kebutuhan jelang bulan Ramadhan ini, juga menjadi pemicunya. (TV1)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +