-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Spot Wisata Instragmable Diresmikan di Jembrana

    GHSNews.id
    Selasa, 22 Februari 2022, 23.46 WIB Last Updated 2022-02-22T16:46:38Z

    GHSNEWS.ID, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba meresmikan Nirwana Garden Bali , sebuah destinasi baru yang menawarkan destinasi liburan dengan banyak spot yang instagramable. 
     
    Wahana wisata baru diresmikan di Jembrana itu berlokasi di Dusun Sawe Rangsasa, Lingkungan Dauhwaru, Kec. Jembrana, Selasa (22/2/2022).

    Diluasan lahan yang kurang lebih 1,5 Hektare tersebut disuguhkan taman bunga yang ditata dengan begitu cantik, serta didukung spot-spot untuk berswafoto yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Disamping itu, sebagai nilai tambah yaitu view perbukitan yang hijau, hamparan persawahan dan aliran sungai Tukadaya. 

    Bupati Jembrana I Nengah Tamba dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dibukanya Nirwana Garden Bali, tentu  keberadaannya akan menambah sederet destinasi wisata di Kabupaten Jembrana sehingga banyak pilihan. 

    "Apa yang digagas oleh Pak Wahyu selaku Owner Nirwana Garden Bali sudah sangat bagus sekali. Apalagi dalam situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini, berani berinvestasi di Kabupaten Jembrana. Astungkara dari kebenarian ini nantinya menunjukkan keberhasilan," Ucapnya.

    Lebih lanjut, Bupati Tamba yang didampingi Ny. Candrawati Tamba menuturkan apa yang dilakukan ini memiliki tujuan yang sama dengan keinginannya untuk membangun Kabupaten Jembrana kedepan. 

    "Saya kira, kita sevisi-misi, artinya tidak banyak diskusi, langsung bekerja, untuk memersiapkan menuju tahun 2026, tahun emas buat Kabupaten Jembrana. Kami tentunya sangat bangga, karena hal-hal yang seperti ini kita tunggu dari pengusaha-pengusaha Jembrana," Ujarnya.

    Sementara owner  dari Nirwana Garden Bali, I Putu Arya Wahyu menyampaikan tujuan utama dari dibangunan destinasi wisata ini  adalah membuat Jembrana lebih maju lagi. 

    "Kami memiliki prinsip bila tidak kita orang Jembrana, siapa yang akan membuat Jembrana ini maju, jadi banyak yang bisa, tetapi dalam hal ini  tidak semua memiliki memberanikan diri untuk maju, membuktikan bahwa Jembrana memiliki potensi yang begitu luar biasa, " Imbuhnya

    Terkait dukungan dari keberadaan Nirwana Garden Bali ini, pihaknya mengatakan sudah mendapat dukungan 100% seluruh elemen masyarakat. 

    "Kita dari Nirwana Garden Bali sudah mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, baik itu dari warga setempat maupun Pemerintah Kabupaten Jembrana itu sendiri. Semoga destinasi ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Jembrana dan Bali pada umumnya untuk berekreasi, dan mudahan-mudahan kedepannya akan ada lagi icon-icon Jembrana, yang sama-sama memiliki keinginan untuk membawa Jembrana kearaha yang lebih maju lagi," Pungkasnya.

    Turut hadir dalam acara ini, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna beserta istri, Anggota DPRD Jembrana, Perwakilan dari  dari Polres Jembrana, pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Jembrana, serta perangkat Desa setempat. (Ari/s)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru