-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Kebakaran Di Karangasem Malam Ini, Korban Menangis Terpukul

    GHSNews.id
    Rabu, 09 Februari 2022, 21.26 WIB Last Updated 2022-02-09T14:50:07Z

    GHSNEWS.ID, Karangasem –  Sebuah bangunan dapur semi permanen milik I Gede Musti (59) warga Banjar Dinas Kalang Anyar Desa Seraya Barat, Kecamatan Karangasem Kabupaten Karangasem hangus dilalap si jago merah, Rabu (9/2/2022) petang. 

    Mirisnya, tak hanya sebagai dapur, bangunan tersebut juga dimanfaatkan sebagai tempat tidur. 

    Terlihat suasana panik dan sedih menyelimuti tempat kejadian perkara ketika petugas Damkar Karangasem mencoba memadamkan kobaran api tersebut. Bahkan petugas mencoba menenangkan salah seorang anggota keluarga yang menangis terpukul melihat dapur seluas 3x5 meter persegi yang juga sekaligus tempat tidur dari orangtua Gede Musti itu dilalap api besar. 

    Diduga, kebakaran terjadi akibat kelalaian penghuni rumah, ketika habis memasak.


    "Ketika api mulai membakar dapur korban, rumah dalam keadaan kosong, " Ujar Kepala Dinas Damkar Karangasem, I Nyoman Siki Ngurah yang juga turun melakukan penanganan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,  namun belum diketahui berapa kerugian yang diderita korban.

    Sementara, penanganan dilaksanakan oleh Regu 2 pos pemadam Karangasem yang dipimpin langsung oleh kasi PKPE. Dan melibatkan 12 orang personal serta mengerahkan 5 unit armada. Api kemudian berhasil dijinakkan dengan menggunakan 8000 liter air.  (bk/Ami) 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru