Menyambut HUT Batalyon ke-57, Satgas Yonif RK 751/VJS Menebar Senyum di Pegunungan Tengah Papua -->

Advertisement

Menyambut HUT Batalyon ke-57, Satgas Yonif RK 751/VJS Menebar Senyum di Pegunungan Tengah Papua

GHSNews.id
Rabu, 11 Agustus 2021


GHS NEWS ■ Menjelang peringatan hari jadinya yang ke-57 tahun 2021, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS menggelar kegiatan bakti sosial di Walesi. Dalam kegiatan ini, Satgas Yonif RK 751/VJS membagikan bantuan berupa perlengkapan sekolah seperti tas, alat tulis, buku, dan pakaian layak pakai.

Kegiatan yang digelar pada hari Rabu (11/08/2021) dan bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Al-Istiqomah, Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya ini dipimpin oleh Komandan Kompi Garuda Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Lettu Inf Gerrydion Oscar Aritonang.

Dalam sambutannya, Komandan Kompi Garuda menyampaikan terima kasih atas waktu yang diberikan oleh pihak Yayasan kepada Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS. “Kami ucapkan terima kasih kepada Yayasan Ponpes Al-Istiqomah Walesi atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada kami, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Sementara ditempat terpisah, Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menuturkan, “acara yang kami gelar ini merupakan wujud syukur atas segala nikmat yang kami dapatkan, juga sebagai upaya kami membantu siswa-siswi yang ada diwilayah kami bertugas,” terangnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pasiter Satgas Letda Inf M. Ali Sirait, Dokter Satgas Letda Ckm dr. Andreas, Pengurus Yayasan Al-Istiqomah, dan para Ustadz.

Dari pihak Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi, Ustadz Syamsudin mewakili Ketua Yayasan menyampaikan rasa terimakasihnya atas kegiatan yang diadakan oleh Satgas Yonif RK 751/VJS ini.

“Saya mewakili Yayasan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan kepada para Santri disini. Terkait dengan peringatan HUT Batalyon 751 yang ke-57, kami akan do'akan semoga kedepan Yonif RK 751/VJS semakin sukses,” tambahnya. (pen/red)