-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Dinas Sosial Kota Denpasar Distribusikan Paket Sembako Kepada Warga Isoman

    GHSNews.id
    Minggu, 15 Agustus 2021, 00.06 WIB Last Updated 2021-08-14T17:06:59Z

    GHS NEWS ■  Pemkot Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar terus berkomitmen dalam membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan kebutuhan paket sembako   kepada masyarakat yang masih melaksanakan isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar COVID-19. Pendistribusian paket sembako kali ini diberikan langsung kepada aparat Desa Dangin Puri Kauh, Pemecutan, pada Sabtu (14/8).

    Plt. Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Denpasar, I Nyoman Artayasa, saat dikonfirmasi mengatakan pemberian bantuan sembako kali ini menyasar Desa Dangin Puri Kauh, Pemecutan. Untuk paket penyaluran  sembako dilakukan dengan menggandeng satgas desa dan kelurahan yang bertujuan untuk menjamin ketersediaan bahan pokok warga yang sedang melaksanakan isoman, ungkapnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, pendistribusian  sembako bagi warga isolasi mandiri dalam PPKM level 4 ini sudah sesuai dengan SOP dari data kasus Satgas Covid-19, data dipilah di kecamatan,disampaikan ke desa/kelurahan untuk verifikasi. 

    Data hasil verifikasi disampaikan kepada Dinas Sosial Kota Denpasar lalu Dinas Sosial Kota Denpasar memverifikasi dan  dibuatkan berita acara penyerahan Sembako. Sembako diserahkan ke Satgs Covid-19 Desa/Kelurahan, lalu satgas mendistribusikan sembako kepada warga isolasi mandiri.

    “Ini merupakan komitmen dari Pemkot Denpasar guna memastikan ketersediaan pangan masyarakat, khususnya yang sedang dalam menjalani isoman, sehingga mereka tidak perlu keluar rumah untuk melengkapi kebutuhannya. Dan kami berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat yang sedang isoman. Terlebih saat sedang isoman agar tidak keluar rumah sehingga kami dapat mempercepat memutus rantai penyebaran virus di Kota Denpasar,” pungkas I Nyoman Artayasa. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru