-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    SMAN 25 Jakarta Pusat Adakan Pelepasan Siswa Kelas 12 TA 2024

    GHSNews.id
    Rabu, 08 Mei 2024, 22.57 WIB Last Updated 2024-05-08T15:57:15Z

    GHSNEWS.ID | JAKARTA — SMAN 25 Jakarta Pusat adakan pelepasan siswa siswi kelas 12 tahun ajaran 2024 sebanyak 170 orang di Jakarta, pada hari ini, rabu 08 Mei 2024.

    "Selain itu, kami juga mengumumkan bahwa ada 8 orang siswa siswi yang alhamdulillah masuk perguruan tinggi negeri tahap pertama," kata kepala sekolah SMAN 25 Jakarta, Triyem.

    "Semoga tahap selanjutnya masih banyak anak anak kita yang bisa masuk PTN / PTS dan yang belum bisa kuliah pada tahun ini diharapkan bisa memanfaatkan waktunya dengan melakukan pelatihan pelatihan baik yang diadakan oleh pemerintah ataupun swasta agar siswa bisa mempunyai skil diluar yang sudah diajarkan di sekolah," imbuhnya.

    Sementara dalam sambutannya, Agung perwakilan orang tua murid menyebutkan, "Jangan pernah bosan untuk tetap melanjutkan pendidikan sampai kapan pun,"

    "Semoga masa depan anak anak kami bisa bermanfaat untuk diri, keluarga, bangsa dan negara ini," imbuhnya.

    "Pada dasarnya, kami selaku komite mendukung kegiatan kegiatan yang bernilai positif terutama untuk kemajuan anak anak kami yang masa depannya ada ditangan guru guru yang membimbing, selama mereka belajar di sekolah," tutup Ratmi yang mewakili komite sekolah SMAN 25 Jakarta. (Nurul)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru