-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    3 Hari Tak Keluar Rumah, Wanita Ini Ditemukan Sudah Membusuk

    GHSNews.id
    Sabtu, 04 Mei 2024, 19.30 WIB Last Updated 2024-05-04T12:30:37Z

    GHSNEWS.ID | PURBALINGGA — Seorang perempuan bernama Lasmiyati (56) warga Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di rumahnya, pada Sabtu (4/5/2024) siang. 

    Saat ditemukan kondisinya sudah dalam keadaan membusuk.

    Kapolsek Kalimanah AKP Mubarok mengatakan, peristiwa perempuan ditemukan meninggal dunia di rumahnya diketahui sekira jam 12.30 WIB. Saat itu, saksi bernama Puji Raharjo (67) yang merupakan tetangga korban mendapati bau busuk menyengat saat melintas dekat rumah. 

    Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada Kusno (61) selaku Ketua RT 14 RW 4. Keduanya kemudian melakukan pencarian sumber bau busuk di sekitar rumah korban.

    "Keduanya memanggil korban namun tidak ada jawaban. Saat dilakukan pengecekan di dalam rumah didapati korban sudah meninggal dunia dalam kondisi sudah membusuk di atas tempat tidur," ucapnya.

    Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kalimanah. Polisi dari Polsek Kalimanah yang datang bersama Inafis Polres Purbalingga kemudian melakukan pemeriksaan TKP. Selanjutnya bersama dokter Puskesmas Kalimanah dan Dokkes Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan jenazah.

    Hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda penganiayaan yang mengarah tindak pidana. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang diderita. Berdasarkan keterangan korban memiliki riwayat sakit asma. Dari kondisi saat ditemukan, diduga  korban sudah meninggal 3 - 4 hari yang lalu.

    "Diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Korban yang tinggal sendirian memiliki riwayat sakit asma akut," ungkap kapolsek.

    Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menerima kematian korban dan tidak menghendaki dilakukan autopsi. (Hermia)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +