-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Mobil Listrik Vietnam VinFast Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp 200 Jutaan!

    GHSNews.id
    Minggu, 18 Februari 2024, 09.29 WIB Last Updated 2024-02-18T02:29:48Z

    GHS News.ID | JAKARTA – VinFast Auto, merek mobil asal Vietnam, resmi masuk Indonesia. VinFast langsung membawa enam mobil dan dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

    VinFast membawa mobil listrik setir kanan pertamanya ke Indonesia di ajang IIMS 2024. Kehadiran VinFast di IIMS 2024 merupakan momentum bagi Negeri Naga Biru masuk ke dalam pasar kendaraan listrik Indonesia.

    VinFast menghadirkan mobil listrik dari segmen A-SUV sampai E-SUV. Adapun mobil listrik yang akan dibawa VinFast ke Indonesia antara lain model VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9.

    “Didirikan tahun 2017, Vinfast adalah merek kendaraan listrik Asia Tenggara pertama dan salah satu pembuat mobil perintis dunia yang beralih ke listrik,” kata VP of Sales Asia Market VinFast Zachary Mark Hollis di IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

    Indonesia adalah negara pertama bagi VinFast dalam memperkenalkan kendaraan listrik setir kanan. Model VF 5, VF e34, VF 6, dan VF 7 yang merupakan bagian dari segmen A hingga C menjadi model kendaraan listrik pertama yang diluncurkan di Indonesia oleh VinFast.

    “Suatu kebanggaan bagi VinFast untuk dapat berpartisipasi dalam IIMS 2024 dan memperkenalkan kendaraan cerdas dan ramah lingkungan. Kami hadir untuk memberdayakan konsumen Indonesia dengan beragam pilihan untuk mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan,” ujar Tran Quốc Huy, CEO VinFast Indonesia, Kamis (15/4/2024).

    “Kami yakin bahwa platform mobilitas listrik yang telah dikembangkan oleh VinFast secara komprehensif akan membuat kendaraan listrik lebih mudah diakses oleh seluruh pelanggan. Kami ingin ini menjadi momentum transisi bagi Indonesia menuju energi yang ramah lingkungan,” lanjut dia.

    Mobil-mobil VinFast memiliki desain yang modern dan berjiwa muda. Mobil listrik dari Vietnam ini terintegrasi dengan teknologi canggih untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru