-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Menang Satu Putaran, Syahnan Phalipi: Prabowo-Gibran Dicintai Rakyat Indonesia

    GHSNews.id
    Kamis, 15 Februari 2024, 15.37 WIB Last Updated 2024-02-15T08:37:42Z

    GHS News.ID | JAKARTA – Kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 menunjukkan Paslon 02 dicintai rakyat Indonesia.

    Demikian dikatakan Dr.Syahnan Phalipi, M.M.,M., M.B.A: Praktisi Ekonomi, Manajemen, Bisnis & Hukum dalam pernyataannya kepada redaksi ghsnews.id pada Kamis (15/2/2024). 

    “Prabowo-Gibran juga menang di Jateng yang terkenal dengan kandang Banteng,” jelasnya.

    "Rakyat Indonesia tidak suka narasi yang memecah belah dan menyalahkan orang lain. Prabowo selalu mengajak persatuan. Ini membuat rakyat sangat senang dengan Prabowo,” papar Syahnan Phalipi.

    Syahnan mengatakan, Prabowo-Gibran menang dengan angka yang cukup fantastis karena harapan rakyat ingin Paslon 02 melanjutkan pemerintahan Jokowi. 

    “Selama ini rakyat Indonesia sangat puas dengan pemerintahan Jokowi, faktanya di wilayah Jawa tingkat kepuasan rakyat mencapai 82%," tegasnya.

    Di bawah pemerintahan Prabowo-Gibran, Indonesia diharapkan bisa bertumbuh pesat dan dihormati negara-negara kuat menuju Indonesia maju dan Indonesia emas 2045. 

    “Prabowo merupakan sosok pemimpin yang kuat dan membuat Indonesia berwibawa di mata internasional,” tutup Syahnan Phalipi mengakhiri. <rjl>
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru