-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Kunjungi Songgom Brebes, Pamor Wicaksono Serap Aspirasi dari Masyarakat

    GHSNews.id
    Minggu, 04 Februari 2024, 00.56 WIB Last Updated 2024-02-03T17:56:19Z

    GHSNEWS.ID | BREBES — Jelang pemilu 2024, anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Brebes dari Fraksi Golkar, Pamor Wicaksono manfaatkan giat temu  warga ikut dorong partisipasi masyarakat manfaatkan haknya memilih pemimpin dan wakil rakyat di pesta demokrasi 2024.

    Temu warga yang di beberapa titik di Kecamatan Jatibarang dan Songgom, selain sosialiasi dan dorong partisipasi, politisi Partai Golkar yang akan maju lagi di pilihan legislatif mendatang itu juga menjaring masukan dan saran dari masyarakat untuk pembangunan Kedepan.

    Menurutnya, salah satu fungsi DPRD yakni mengawal program-program prioritas untuk masyarakat yang mana anggota DPRD secara langsung mendatangi masyarakat guna mengetahui masukan, saran dan menyerap aspirasi dari masyarakat untuk diperjuangkan.

    Politisi dari Partai Golkar ini mengatakan, "Masukan, saran serta aspirasi yang disampaikan akan diperjuangkan dan menjadi tolok ukur untuk program-program pemerintah kedepan.

    "Saya berharap di 14 Februari mendatang masyarakat bisa mengunakan hak pilihnya karena itu merupakan amanah konstitusi, setiap warga negara miliki hak memilih dan dipilih, kita akan merugi ketika masyarakat tidak menggunakan hak pilihnya, manfaatkan waktu 5 menit untuk 5 tahun mendatang dengan pilih pemimpin dan wakil rakyat yang telah terbukti kinerjanya," tutur Pamor Wicaksono, Sabtu (3/2/2024) usai temui warga Desa Karangsembung Songgom Brebes.

    Selain sebagai anggota DPRD yang telah 3 periode  duduk di kursi dewan, ia yang saat ini berniat maju lagi  menilai masukan, saran dari masyarakat sangat bagus.

    "Ketika mendapat saran dan masukan dari masyarakat itu sangat kami apresiasi, pada satu sisi saya masih anggota dewan, dan disisi lain saya adalah caleg, tentu ketika partisipasi masyarakat dalam program pembangunan itu sangat bagus, dan itu menjadi tolak ukur untuk kedepan, tapi sebagai seorang caleg tentu tidak akan berbicara muluk muluk, masyarakat bisa menilai kinerja saya selama 15 tahun ini kira kira aspirasi dari masyarakat itu tersampaikan atau tidak," kata Pamor yang maju di Pileg dari Partai Golkar nomor urut 8 itu.

    Selain itu, Pamor mengucapkan terima kasih kepada konsituenya yang tetap solid membawa dirinya hingga 3 periode dan berharap di pemilu 2024 kali ini masyarakat tetap solid agar aspirasinya terus berlanjut.

    Sementara itu terpisah, salah satu tokoh masyarakat setempat mengaku sosok Pamor Wicaksono itu layak terus di perjuangkan.

    "Kami rasa sosok seperti mas Pamor itu layak terus mendapat dukungan, selain selama ini aspirasinya tersampaikan, orangnya yang tegas dan komitmen bahkan layak memimpin Kabupaten Brebes ini," ungkap  Mbah Sardi. (roni)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru