-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Menuju Pemilu Damai 2024, Kodim Pemalang Gelar Bakti Sosial TNI

    GHSNews.id
    Sabtu, 06 Januari 2024, 15.06 WIB Last Updated 2024-01-06T08:06:33Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG Kodim 0711/Pemalang menggelar Bakti Sosial (Baksos) TNI - Polri dalam rangka menuju Pemilu damai 2024 dengan membagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan di Taman Patih Sampun Jl .Gatot Subroto No. 31 kelurahan Bojongbata kecamatan Pemalang dan melaksanakan karya bakti  pembersihan pasar desa Ujunggede kecamatan Ampelgading dan bakti sosial, Jumat (5/1/2024).

    Kegiatan karya bakti  pembersihan pasar desa Ujunggede dihadiri Camat Ampelgading Drs. Prasetiyo, Danramil Ampelgading Kapten Arh Teguh Widodo, Pasiterdim 0711/Pemalang Lettu Inf Nurma Firdaus, Kapolsek Ampelgading Akp Rusmanto dan Kades Ujunggede Gunawan dan melibatkan seluruh komponen masyarakat antara lain anggota Kodim dan Polres Pemalang, ASN  kecamatan Ampelgading Banser, Kokam,  Senkom dan Masyarakat.

    Dalam kesempatan itu Dandim 0711/Pemalang  melalui Pasiterdim 0711/Pemalang Lettu Inf Nurma Firdaus mengatakan Kodim 0711/Pemalang melaksanakan kegiatan  Baksos TNI - Polri berupa Karya Bakti pembersihan pasar desa Ujunggede kecamatan Ampelgading dan bakti sosial bagikan 100 nasi kotak di Taman Patih Sampun ini dalam rangka menuju Pemilu damai 2024.

    Selanjutnya menurut Pasiter bakti sosial TNI-POlri  juga digelar untuk menciptakan suasana di wilayah kabupaten Pemalang tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Selain itu, kegiatan untuk mengantisipasi kerawanan bencana alam terutama bencana  banjir karena sekarang sudah memasuki musim penghujan.

    Pasiter berharap bersinergi TNI Kodim 0711/Pemalang dengan Polres Pemalang, bahu membahu untuk berkomitmen bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai, sehingga pelaksanaan Pemilu Damai 2024 di kabupaten Pemalang dapat berjalan dengan sukses dan aman. (rl/himawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru