-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Silahturahmi di Lalabata, Anggota DPRD Sulsel Dra Hj. Henny Latif Dengarkan Aspirasi Warga

    Redaksi GHS
    Jumat, 01 Desember 2023, 11.10 WIB Last Updated 2023-12-01T09:04:10Z

    GHSNEWS.ID | SOPPENG — Anggota DPRD Sulsel Dra, Hj. Henny Latif  temui warga dapilnya bertempat di Aula Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata, Jumat Pagi( 1/12)

    Kegiatan tersebut dalam penyampaian Staf Henny Latif  Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Adi menyampaikan tema,”Pengawasan APBD, didapilnya”.


    Anggota DPRD Provinsi Sulsel  Partai Gerindra Henny Latif mengemukakan, bahwa kegiatan ini guna menjalankan tugas pengawasan anggaran APBD dan disamping itu menerima aspirasi dan mendengarkan berbagai keluhan-keluhan masyarakat untuk bisa ditindaklanjuti sesuai kewenangan Pemerintah Provinsi.

    Selain itu, lanjut dia, anggota DPRD mempunyai kewajiban untuk menghimpun, menampung, dan mengomunikasikan aspirasi masyarakat.

    “Saya selaku anggota DPRD Provinsi  di dapil VIII (8) Soppeng dan Wajo akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” ujarnya.

    Berbagai usulan yang disampaikan oleh masyarakat terpantau media salah satunya yang dikemukakan masalah bedah rumah dan bantuan modal usaha dan berbagai usulan lainnya.

    Dari usulan bedah rumah, Hj Henny Latif menyampaikan, "bahwa terkait bedah rumah itu bukan ranah DPRD Provinsi, tapi itu ranah DPR RI Pusat," jelasnya.

    Usulan- usulan masyarakat lainya didengar, dicermati dan langsung dicatat Hj.Henny Latif.

    Disela- sela berlangsung acara, media berhasil mewawancarai beberapa peserta yang hadir guna meminta tanggapan terhadap kinerja Ibu Hj , Henny Latif. 

    Dalam ungkapanya warga yang hadir mengatakan, Ibu Hajjah adalah sosok anggota dewan yang luar biasa responnya apa yang disampaikan warga, terlihat di aura wajahnya keseriusan mendengar aspirasi warga, oleh sebab itu Bu Hajah Henny layak diperjuangkan untuk terpilih lagi sebagai anggota Dewan,” bebernya

    Dalam kegiatan tersebut hadir pula Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh pemuda setempat (*)




    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru