-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Gelar Safari Jumat di Masjid Cenrana Polres Soppeng Menyampaikan Pesan Penting

    Redaksi GHS
    Jumat, 03 November 2023, 19.10 WIB Last Updated 2023-11-03T12:10:19Z



    GHS NEWS | SOPPENG-Safari Jumat terus digalakkan Polres Soppeng dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Soppeng.


    Pada Program Safari Jumat yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol S. Syamsuddin S.Ag.,M.H kali ini, dilaksanakan di Masjid Salokaraja Cenrana Kelurahan Salokaraja Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 03 November 2023.


    Mengawali Safari Jumat, Kabag Ops menyampaikan pesan - pesan dan Tausyah Agama kepada para Jamaah Masjid.


    Disamping itu, Kompol S. Syamsuddin juga menyampaikan beberapa edukasi kepada masyarakat terkait dengan kejahatan melalui Media Sosial yang marak terjadi.


    Memasuki musim penghujan, Kompol S. Syamsuddin juga menghimbau masyarakat agar waspada dengan bencana alam seperti Banjir dan Tanah Longsor.


    Diketahui, Program Safari Jumat merupakan salah satu Program Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam bersilaturahmi bersama masyarakat dari Masjid ke Masjid.


    Selain itu, Program tersebut juga dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dengan mengajak masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan khususnya yang bermukim dekat dari Masjid serta melangsungkan tanya jawab terkait permasalahan apa saja yang timbul dimasyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru