-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
     

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Petugas Posyandu Melati Pulosari

    GHSNews.id
    Senin, 09 Oktober 2023, 14.08 WIB Last Updated 2023-10-09T07:08:38Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG Serda Tri Tulus Babinsa Koramil 13/Pulosari melaksanakan Pendampingan kegiatan Posyandu Balita yang dilaksanakan di Posyandu melati Pulosari kecamatan Pulosari bersama Bu kades dan tim dari kader posyandu melati. Senin(9/10/2023)

    Kegiatan Posyandu Balita merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Bidan Desa yang dibantu oleh kader PKK yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita dan Ibu hamil yang ada di wilayah kecamatan Pulosari.

    Dalam kesempatan tersebut Serda Tri Tulus mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk membantu kelancaran serta tertibnya kegiatan.

    “Sebagai Babinsa selalu mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,” ungkapnya

    Bidan Anis AMD Keb. Menyampaikan Dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu  di lakukan pemeriksaan terhadap balita dengan layanan penimbangan berat badan,  pengukuran tinggi badan dan lingkar kepala,lingkar lengan,kepada peserta balita disertai   pemberian imunisasi dan makanan bernutrisi dalam pelaksanaan kegiatan dg jml target 50 Balita.

    Dan hasil pemeriksaan ini  dicatat dalam buku  Anak (KIA) atau Kartu Menuju Sehat (KMS).

    “kami berterimakasih dengan adanya peran keikutsertaan Pak Babinsa di tengah-tengah petugas kesehatan sangat terbantu untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita ini,” Pungkas Bidan Anis AMD Keb. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru