-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Babinsa Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan

    GHSNews.id
    Selasa, 12 September 2023, 10.12 WIB Last Updated 2023-09-12T03:12:41Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG — Kodim 0711/Pemalang Koramil 09/Bantarbolang melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan dan parit serta lingkungan  di jl. desa Peguyangan Senin (11/9/2023).

    Babinsa Peguyangan Serda Risdiyanto mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di desa Peguyangan.

    “Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan banyak yang rusak karena usia pakai dan di perparah karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.

    Lebih lanjut disampaikan, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya

    “Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

    Sementara itu, Ketua RW.02 desa Peguyangan, Bagas Arif menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

    “Saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan,” ungkapnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru