-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Warga Geger Ditemukan Mayat Pria Tergeletak Disemak-semak

    GHSNews.id
    Sabtu, 01 Juli 2023, 01.49 WIB Last Updated 2023-07-03T18:50:29Z

    GHSNEWS.ID | BALI —  Warga Banjar Dinas Pengalon, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad laki-laki yang tergeletak di semak-semak di pinggir jalan raya Amlapura -Denpasar, Jumat (30/6/2023).

    Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut masih menggunakan helm, dimana disampingnya juga terdapat sepeda motor miliknya bernopol DK 2349 TU. Jarak dari jalan raya dengan lokasi ditemukannya mayat tersebut kurang lebih sekitar 2 meter.

    Kelian Banjar Dinas Pengalon I Made Widia mengatakan mayat tersebut ditemukan oleh warga saat hendak pergi ke pantai. Ketika warga tersebut melintas di lokasi, ia melihat ada sepeda motor di semak-semak yang rimbun. karena penasaran warga itupun lalu mengecek ke dalam semak-semak, dan betapa terkejutnya ternyata di samping sepeda motor tersebut ada sosok laki-laki yang tengah terbaring dan ternyata sudah menjadi mayat.

    Warga menduga, sesosok jasad tersebut sudah ada di sana sejak 2 hari berlalu. Hal tersebut diperkuat kesaksian salah seorang warga yakni I Nyoman Sumita yang mengatakan mendengar ada suara keras seperti orang kecelakaan di jam 00.30 WITA dini hari. 

    "Itu jam setengah 1 malam dua hari lalu saya dengar ada yang suara keras seperti ada kecelakaan, tapi pas saya buka pintu saya cari kanan kiri malah tidak ada orang ataupun orang jatuh. Nah tadi pagi baru ada warga, perempuan yang teriak-teriak ada motor lalu kemudian menemukan itu (jasad tersebut) nah baru saya simpulkan bahwa itu pasti yang kecelakaan dua hari yang lalu," tandasnya.

    Beberapa warga kemudian berinisiatif membersihkan semak-semak sehingga motor dan mayat laki-laki tersebut dapat terlihat dengan jelas. 

    Widia menuturkan warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Manggis, Basarnas, dan pihak terkait. Saat ini, petugas langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan.

    "Untuk penyebab pasti kenapa mayat tersebut bisa masuk ke semak-semak masih belum diketahui apakah karena tabrak lari atau kecelakaan tunggal atau mungkin ada penyebab lain. Karena saat ini masih dilakukan proses evakuasi oleh pihak-pihak terkait," pungkas Widia.

    Menurut informasi yang didapat, mayat tersebut merupakan seorang yang berasal dari Banjar Dukuh, Desa Budakeling, kecamatan Bebandem yang diperkirakan akan menuju Gianyar. 

    "Itu anak Kadus saya (Kadus Dukuh) dia mau jalan training sekolah di Gianyar. Berangkatnya malam-malam. Saya belum tau kejadiannya bagaimana yang jelas mayatnya saat ini masih diautopsi di RSUD Karangasem," tandas salah satu warga yang mengenali. (ami/bkn)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru