-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Semangat Gotong-royong Satgas TMMD Kodim Pemalang Bersama Masyarakat Bangun Jalan Penghubung

    GHSNews.id
    Minggu, 16 Juli 2023, 09.33 WIB Last Updated 2023-07-16T02:33:55Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG — Prajurit TNI dan Polri serta Pemda Pemalang yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0711/Pemalang dibantu masyarakat bergotong royong melaksanakan pembangunan jalan penghubung antar desa dan kecamatan, Hal ini menunjukan bahwa adanya TMMD masyarakat sangat merespons positif, Minggu (16/7/2023).

    Program TMMD sangat dibutuhkan warga, sehingga membangkitkan semangat gotong royong dan kekeluargaan. Sejak dimulainya TMMD hingga hari ini, masyarakat desa  Parunggalih semangat membantu Satgas TMMD. 

    Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., melalui Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo di lokasi tersebut menyampaikan, warga bersama Satgas TMMD silih berganti bahu membahu kerjakan pembukaan jalan baru dan makadam. Dengan semangat gotong royong inilah yang membuat setiap pekerjaan yang berat terasa menjadi ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama, dengan tujuan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

    “Perlu diketahui bersama bahwa sasaran fisik TMMD sengkuyung tahap II tahun 2023 Kodim 0711/Pemalang adalah pembukaan jalan dan makadam serta fasilitas pendukung lainnya yang menghubungkan desa Parunggalih kecamatan Bodeh dengan desa Pabuaran kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang," tambahnya.

    “Gotong royong antara TNI-Polri dengan warga masyarakat desa Parunggalih terlihat sangat kompak dan semangat dalam melaksanakan pekerjaannya," pungkas Kapten Heri. (rl/Himawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru