-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Atasi Krisis Air Wilayah Terdampak, Tirta Mulia Pemalang Kebut Perbaikan Pipa Pecah Di Pesalakan

    GHSNews.id
    Kamis, 13 Juli 2023, 09.32 WIB Last Updated 2023-07-13T02:37:41Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG — Tim Teknis Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, berhasil perbaiki pipa jaringan utama (PVC 16 inchi) yang mengalami kebocoran di desa  Pesalakan, kecamatan Pemalang, kemarin.

    Pipa jaringan utama pemasok air bersih milik Perusda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang yang mengalami kebocoran (pecah) berhasil di tangani oleh Perusda tersebut, melalui  tim Teknis kemarin (12/7/23).


    Humas Perusda Tirta Mulia menyampaikan, kebocoran PVC 16  Inchi di Desa Pesalakan telah teratasi.

    "Setelah bocor berhasil di tangani. Kami masih harus terus bekerja keras melakukan Normalisasi agar pasokan air bersih dari Sirandu ke utara, Kebondalem, Pelutan,  Tambakrejo, Lawangrejo, Sugihwaras, Widuri, Danasari, Saphire Residen, Wanarejan dan Asemdoyong Normal kembali," jelas humas, dalam keterangannya, hari ini (13/1).


    Sebelumnya, Perumda Tirta Mulia melalui Laman Medsos miliknya telah memberi himbauan kepada pelanggan terdampak, agar menyiapkan stok air bersih secukupnya, sebagai antisipasi kelangkaan air bersih dan Permohonan maaf kepada semua pihak, atas ketidak nyamanan yang di timbulkan selama proses perbaikan dan normalisasi berlangsung.

    (Himawan).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru