-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda, Anies Diajak Panen Terong

    GHSNews.id
    Rabu, 24 Mei 2023, 04.10 WIB Last Updated 2023-05-23T21:10:51Z

    GHSNEWS.ID | SRAGEN — Sudah berkunjung ke banyak pesantren, tapi baru kali ini disambut sholawat sekaligus diajak berkeliling naik motor trail dan bajaj bersama K.H. Syarif Hidayatullah di Pondok Pesantren Nurul Huda, Sragen.

    Tak hanya itu, kami juga diajak memanen kangkung, terong, sawi, mangga, hingga sarapan dengan menu yang didapat dari hasil ternak, ladang dan pertanian yang diolah langsung oleh para santri.

    Pesantren memang didesain sebagai lembaga pendidikan yang komprehensif, tak hanya memberikan ilmu dan dakwah agama, tetapi juga menyiapkan mereka untuk dapat berkarya dan berkontribusi di masyarakat. Maka dari itu Ponpes Nurul Huda Sragen juga membekali para santri dengan lifeskill mulai dari ketrampilan pertukangan, kewirausahaan dan lain sebagainya.

    Apresiasi untuk kepemimpinan Abah Syarif yang begitu progresif mengelola, membina, dan menjadi teladan dalam keseharian bagi para santri. Kami bersyukur dapat mendengar berbagai wejangan dari beliau dan berharap beliau senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran dalam berdakwah, serta terus menjadi penjuru bagi kita semua.

    sumber: akun @aniesbaswedan

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru