-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Usung Ganjar, PW AMK Kepri Siap Laksanakan Keputusan DPP PPP di Kepulauan Riau

    GHSNews.id
    Minggu, 30 April 2023, 15.11 WIB Last Updated 2023-04-30T08:15:21Z

    GHSNEWS.ID | RIAU —  Keputusan Dewan Pengurus Pusat PPP mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 mendapat respon positif dari berbagai kalangan, Keputusan tersebut diambil pada rapat pimpinan nasional PPP beberapa hari lalu di Jogyakarta (30/4/2023).

    Dukungan terus mengalir dari berbagai pengurus PPP baik di pusat maupun di daerah, tak terkecuali dari Banom AMK Kepulauan Riau, Momon Faulanda Adinata SE Ketua Pengurus Wilayah AMK Kepulauan Riau menyatakan siap untuk mengamankan keputusan DPP PPP di Kepulauan Riau. 

    “ PW AMK Kepulauan Riau siap untuk melaksanakan keputusan dari DPP PPP, dan bekerja untuk kemenangan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 nanti “ ungkap Momon.

    Ketua PN AMK Bidang Kemaritiman Harken secara terpisah  memberikan tanggapan terkait keputusan yang diambil oleh DPP PPP, saat dihubungi pada Sabtu 29 April 2023, beliau menyampaikan rasa syukur dan menghormati serta tegak lurus dengan keputusan tersebut untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai presiden pada Pemilu Pilpres 2024 nanti.

    " Syukur alhamdullilah kita ucapkan DPP PPP sudah membuatkan keputusan sangat penting pada bulan syawal ini dengan memberikan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden, Pilihan untuk mengusung Bapak Ganjar Pranowo sabagai calon presiden sangatlah tepat. Bapak Ganjar Pranowo tokoh yang sangat berpengalaman dan sudah teruji dengan baik, beliau pernah menjadi anggota DPR RI dan dua periode menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, begitu juga secara elektabilitas selalu unggul dalam berbagai survey" ujar Harken.

    “ Dengan keunggulan yang beliau miliki ini menjadi modal yang sangat berharga untuk ikut berkompetisi pada pemilu pilpres 2024 nanti dan AMK berjuang sepenuh tenaga untuk membantu Bapak Ganjar Pranowo memenangkan kompetisi tersebut," tambahnya.

    Dengan ditetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden oleh DPP PPP, maka PW AMK Kepulauan Riau mengusulkan kepada DPP PPP untuk segera menetapkan Bapak Sandiaga S. Uno sebagai calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 nanti. Hal itu kompak disampaikan oleh Momon Faulanda Adinata dan Harken.

    "Sosok yang paling pantas untuk diusung menjadi calon Wakil Presiden dari PPP adalah Bapak Sandiaga S. Uno," Ungkap Momon.

    "Selain sebagai politisi beliau dikenal sebagai pengusaha yang sukses dan sangat dikenal dikalangan generasi milenial yang jumlah pemilihnya sangat signifikan, dan beliau juga sosok yang bisa diterima di semua elemen masyarakat terutama juga dari kaum ulama," tambah Harken.(Suhirman)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +