-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Kasal : Maknai Hikmah Ramadan Dengan Bangun Semangat Berbagi

    GHSNews.id
    Sabtu, 15 April 2023, 05.02 WIB Last Updated 2023-04-14T22:02:00Z

    GHSNEWS.ID | JAKARTA — “Maknai hikmah Ramadan dengan cara membangun semangat untuk berbagi, diantaranya melalui pemberian paket lebaran kepada segenap prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut (TNI AL) di seluruh wilayah Indonesia secara serentak.” Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam sambutannya pada acara Pemberian Paket Lebaran dan Bazar Murah bertempat di GOR Serbaguna, Detasemen Markas (Denma), Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (14/04). 

    Lebih lanjut Kasal menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut hari kemenangan, acara pemberian paket lebaran ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian pimpinan TNI AL. Pelaksanaan program pemberian paket lebaran tahun ini sebanyak 75.000 paket sembako yang disalurkan untuk seluruh prajurit TNI AL dari Sabang sampai Merauke bekerja sama dengan mitra Bank, diantaranya Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, dan Bank Syari’ah Indonesia. 

    Dalam kesempatan ini, Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para prajurit jajaran TNI AL di masing-masing Komando Utama TNI AL di seluruh Indonesia melalui sambungan Video Conference (Vicon). 

    Selain pembagian paket sembako, dilaksanakan juga kegiatan bazar murah di lingkungan Markas Komando (Mako) dan instansi TNI AL seluruh Indonesia. “Bazar murah dipastikan harganya lebih murah dari harga pasaran untuk meningkatkan kesejahteraan bagi prajurit dan juga kehadiran TNI AL dapat memberi manfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah Markas TNI AL dari Sabang sampai Merauke," ujar Kasal kepada seluruh prajurit TNI AL yang melaksanakan Vicon. 

    Sebelum menutup kegiatan tersebut Kasal menekankan kepada seluruh prajurit TNI AL dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Tahun 2023 untuk terus memupuk semua kebaikan yang telah dilakukan selama bulan Ramadan. “Kehidupan sosial bermasyarakat yang dilandasi semangat empati dan toleransi, peduli dan berbagi, sebagaimana kita laksanakan selama Bulan Suci Ramadan, harus selalu dipupuk dan dikembangkan baik dalam lingkup keluarga, masyarakat maupun kedinasan," tegas Kasal. 

    Setelah acara Pemberian Paket Lebaran dan Bazar Murah serta pelaksanaan Vicon dengan jajaran TNI AL di seluruh Indonesia, Kasal beserta para pejabat utama Mabesal melaksanakan peninjauan ke stand-stand bazar TNI AL yang berada di lingkungan Mabesal. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +