-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
     

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Jalin Solidaritas, Pengurus AMK Kota Pontianak Adakan Buka Bersama

    GHSNews.id
    Kamis, 20 April 2023, 20.14 WIB Last Updated 2023-04-20T13:14:40Z

    GHSNEWS.ID | PONTIANAK — Sebagai bentuk silaturahmi sesama Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sekota Pontianak, AMK mengadakan buka bersama di Orchardz Hotel Gajahmada, Pontianak Selatan (20/4/2023).

    Penguatan kader dan penyebaran AMK khususnya di Kota Pontianak menjadi topik pembahasan dalam ajang silaturahmi Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) AMK Kota Pontianak.

    Setelah terbentuknya PAC AMK Kota Pontianak, ketua PC AMK Kota Pontianak, Chandra Gupta menyelenggarakan buka puasa bersama demi menjalin solidaritas antar pengurus dan penguatan kader.

    Adapun buka puasa ini dihadiri pengurus cabang Angkatan Muda Ka’bah Kota Pontianak diantaranya ketua, sekretaris dan bendahara PAC AMK Kota Pontianak Timur, Barat, Selatan, Kota dan Utara.

    Penyebaran AMK yang sudah merata di Kota Pontianak menjadikan eksistensi AMK meroket dikalangan milenial Kalbar.

    “Kami memiliki proyek besar yaitu perluasan kaderisasi AMK sampai ke Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat agar AMK menjadi satu organisasi sayap yang memiliki eksistensi luar biasa dikalangan milenial Kalbar “ ucap Samiadji yang merupakan Wakil Ketua AMK bidang OKK.

    "Antusias dari kawan-kawan pengurus juga memberikan semangat AMK Kota pontianak untuk lebih berkarya dan bersinar dalam menjalankan program kerja di Kota Pontianak," tandasnya. (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru