-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Jalin Kekompakan, AMK DKI Jakarta Adakan Buka Puasa Bersama

    GHSNews.id
    Senin, 10 April 2023, 09.50 WIB Last Updated 2023-04-10T02:51:26Z

    GHSNEWS.ID | JAKARTA — Pada bulan Suci Ramadhan, Ibadah puasa yang disertai dengan buka puasa bersama telah menjadi tradisi dikalangan umat Islam. Moment ini dimanfaatkan AMK DKI Jakarta untuk melakukan Silaturahmi dan  buka puasa bersama pada Sabtu (8/04/23).

    Acara bukber tersebut diadakan di Kediaman Hawali Lunggana Ketua AMK DKI Jakarta yang dihadiri oleh Bro Jurkon' Bro Ficki yang mewakili PN AMK, Bro Iwan Bagonk, Bro Avenk selaku Pengurus AMK DKI, Bro Belly Bilalusalam Ketua AMK JakTim, Bro Syamsuddin Ketua AMK JakUt, Bro Putra Ketua AMK JakBar, Bro Irwansyah Ketua AMK JakSel, Bro Irwansyah AMK JakPus dan Srikandi AMK  serta tamu undangan.

    Ketua AMK DKI Jakarta Bro Hawali Lunggana, saat dikonfirmasi menyambut baik kegiatan Silaturahmi dan buka puasa bersama  Berbagi Sembako kepada Masyarakat, kegiatan ini dilakukan agar Kader AMK DKI tetap menjadi seorang yang menanamkan karakter Kader  yang menjadi perhatian masyarakat sekitar. Kegiatan ini bukan hanya untuk menikmati berbuka puasa, melainkan momen dimana Kader AMK DKI untuk memajukan Organisasi .

    "Rangkaian kegiatan ini bukan hanya Silaturahmi dan  berbuka puasa saja, melainkan juga diisi dengan berbagi Sembako kepada Masyarakat, Harapan ketua dengan adanya kegiatan Silaturahmi dan buka puasa bersama ini, dapat lebih meningkatkan dan mempererat persatuan dan kesatuan serta menjalin kebersamaan dan keakraban antara Kader AMK DKI Jakarta," ungkap Hawali.

    "Kegiatan ini berjalan dengan lancar setelah Adzan berkumandang, semua yang hadir mencicipi konsumsi yang sudah disediakan oleh Bro Hawali Ketua AMK DKI Jakarta , kebersamaaan memberikan kesan tersendiri mengenai makna dari kebersamaan tersebut. Ditambah lagi momen ini dilaksanakan satu tahun sekali maka begitu sangat disayangkan apabila dilewatkan begitu saja," tambahnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru