-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    AMK Berbagi Sembako Kepada Masyarakat di Sekitar Otista Cawang

    GHSNews.id
    Rabu, 05 April 2023, 04.14 WIB Last Updated 2023-04-04T21:14:52Z

    GHSNEWS.ID | JAKARTA — Pengurus Angkatan Muda Ka'bah (AMK) menebar kasih dengan berbagi Sembako di Sekitar Otista Cawang, Jakarta Timur (4/4/2023).

    Angkatan Muda Ka'bah melakukan blusukan ke tengah-tengah masyarakat di sekitar Otista Cawang guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

    Kepedulian pada masyarakat salah satu bentuk yang sudah rutin dilakukan oleh Angkatan Muda Ka'bah terutama dibulan suci ramadhan terus meningkatkan kebaikan berbagi kebahagiaan pada masyarakat dalam bentuk aksi sosial bagikan paket sembako.

    Ahmad Zaidan Fachri yang akrab dipanggil Zaidan bersama sahabat AMK membagikan sembako pada warga yang membutuhkan dalam momen bulan suci Ramadhan.

    "Dengan adanya aksi sosial tersebut dapat mengurangi beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhannya sehingga dapat melaksanakan kekhusukkan ibadah selama bulan suci ramadhan," kata Zaedan saat dikonfirmasi awak media.

    Zaidan juga berharap dapat berbagi kepada masyarakat yang lebih bermanfaat lagi agar masyarakat Cawang bisa terbantu dan menyejahterahkan masyarakat.(Herman)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru