-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Tiang Listrik Timpa Mobil Rekanan PLN Saat Perbaiki Kabel

    GHSNews.id
    Selasa, 07 Februari 2023, 00.58 WIB Last Updated 2023-02-06T17:59:28Z

    GHSNEWS.ID | BALI — Wilayah Kabupaten Karangasem diterpa cuaca buruk, yakni angin kencang disertai hujan pada Minggu malam (5/3/2023). Akibatnya banyak terjadi pohon tumbang yang merusak fasilitas masyarakat. Bangunan rumah warga, jalan bahkan kendaraan ikut rusak akibat terkena terpaan pohon tumbang. Salah satunya ialah kendaraan pickup milik rekanan PLN Karangasem.

    Kendaraan tersebut tertimpa tiang listrik saat memperbaiki jaringan kabel yang tertimpa pohon di wilayah Desa Pempatan, Rendang, Karangasem pada Senin pagi (6/2/2023).

    Manajer PLN ULP Karangasem, I Nyoman Martin mengatakan kendaraan operasional milik rekanan PLN tersebut tertimpa tiang listrik saat tengah memperbaiki jaringan. "Ya benar ini mobil mitra kami, astungkara tidak ada korban, " katanya.

    Saat petugas tengah memperbaiki jaringan kabel PLN yang juga tertimpa pohon, tiba-tiba saja roboh dan menghantam tepat pada atap mobil pickup warna hitam DK 8742 FT yang posisinya sedang terparkir dipinggir jalan.

    Untung saja, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Akibatnya atap mobil tersebut ringsek. Terlihat kaca depan mobil berserakan di pinggir jalan.

    Dikatakan Martin jika akibat dari cuaca extrem ini, jaringan listrik terganggu di beberapa titik lokasi. Pihaknya pun segera melakukan respon cepat untuk mengamanan dan penormalkan kelistrikan di beberapa wilayah. (Ami/bk)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +