-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Sebanyak 121 Pantarlih Kecamatan Sampung Ikuti Apel, Begini Pesan Furqon Romdloni

    GHSNews.id
    Senin, 13 Februari 2023, 02.11 WIB Last Updated 2023-02-12T19:11:14Z

    GHSNEWS.ID | PONOROGO — Sebanyak 121 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mengikuti Apel Kesiapan Pantarlih, pada Minggu, (12/02/23).

    Acara yang digelar di pendopo kecamatan Sampung bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada Pantarlih dalam menjalankan tugas selama masa jabatan. 

    Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan sambutan atas nama ketua KPU RI oleh pimpinan apel. Kemudian penyematan tanda pengenal Pantarlih sekaligus pembacaan pakta integritas.

    Setelah apel bersama dilanjutkan pengarahan dari camat Sampung, Danramil Sampung, Kapolsek Sampung, dan Panwascam Sampung.

    Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sampung dalam pengarahannya kepada Pantarlih untuk selalu menjalankan tugas dengan baik. 

    "Koordinasi dengan tokoh lokal saat akan mengawali dan mengakhiri kegiatan, isi buku kerja dan catat aktifitas yang dilakukan. Lakukanlah pemutakhiran pemilih dengan mencocokan data dengan teliti dan cermat. Semuanya harus sesuai dengan prosedur yang berlaku," ucap Furqon Romdloni, (12/02).

    "Dari 121 Pantarlih alhamdulilah keterwakilan perempuan sudah terpenuhi. Sebagai contoh desa Jenagan dan desa Pagerukir. Keduanya desa ini Pantarlihnya semua perempuan," paparnya.

    "Setelah apel bersama pada sore ini, Pantarlih siap melakukan coklit serentak dilapangan," pungkasnya. 

    Turut hadir pada kesempatan tersebut, ketua PPK Sampung Furqon Romdloni, S.Th.I beserta jajarannya, Ketua Panwascam Sampung Ali Masduki, S.Pd beserta jajarannya, KPU Ponorogo, Camat Sampung Drs. Setyo Hary Sujadmiko A.P, Danramil Sampung, Kapolsek Sampung AKP. Marsono, SH., MH, PPS se kecamatan Sampung, dan PKD se kecamatan Sampung.

    Reporter: A. Sofyan
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +