-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Srikandi PC AMK Lamongan Turut Aksi Berbagi Makanan Untuk Masyarakat

    GHSNews.id
    Sabtu, 14 Januari 2023, 03.25 WIB Last Updated 2023-01-13T20:25:19Z

    GHSNEWS.ID | LAMONGAN — Partai PPP melakukan kegiatan berbagi makanan pada hari Jum'at kemarin yang dinamakan “Jumat Berkah” di Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan.

    Giat ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar, di antaranya difokuskan pada masyarakat pengendara sepeda, tukang becak, tukang parkir, dan kalangan masyarakat lain yang membutuhkan.

    Dalam momen Jum’at berkah tersebut, satu giat yang positif,  kita berbagi tidak menunggu kaya yang penting ada kemauan, saya mewakili teman teman sangat berterima kasih kepada Ketua DPC PPP Lamongan telah memberi suport motivasi, semoga kegiatan jumat berkah ini bisa kami lakukan dengan istiqoma," tutur Siti Nurizatin Nisa, bendahara PC AMK Lamongan.

    Ia menyebutkan, kegiatan ini harus tetap, dan wajib istiqomah. "Semoga keberkahan untuk kita semua, khusus kemenangan PPP Lamongan," imbuh Ketua DPC PPP Lamongan, M Zainul Arifin S.P

    Menurutnya, aksi giat berbagi tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, utamanya pada masyarakat seperti pengendara sepeda, tukang becak, tukang parkir, dan kalangan dhuafa. (Herman)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru