-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Pemdes Cikahuripan Gelar Musyawarah Bahas Tentang DD Dan ADD TA 2023

    GHSNews.id
    Selasa, 03 Januari 2023, 02.51 WIB Last Updated 2023-01-02T19:51:23Z

    GHSNEWS.ID | SUKABUMI — Pelaksanaan musyawarah tentang pengelolaan Dana Desa Dan ADD Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, kabupaten Sukabumi belum lama ini di helat di Desa tersebut. Acara musyarawah ini di laksanakan di aula desa Cikahuripan dengan dihadiri oleh seluruh perangkat Desa dan BPD, pada Jumat 30 Desember 2022.

    Kepala Desa Cikahuripan, Heri Suryana dalam kesempatan tersebut berharap musyarawah ini dapat menjadikan Desa Cikahuripan kedepan selain selalu transfaran juga lebih baik dan maju.  

    " Musyawarah tentang ke transfaran DD Dan ADD tahun anggran 2023 adalah salah satu upaya kita membangun bersama desa Cikahuripan, karena ini wajib di ketahui oleh  BPD agar bisa di sampaikan ke masyarakat," katanya.

    Ia menambahkan, semoga saja di tahun 2023 nanti desa Cikahuripan dapat lebih maju dan tentunya ke transfaran tentang add dan DD, buat kami adalah upaya keterbukaan kepada publik. 

    "Sehingga diharapkan, semua yang kita laksanakan dapat di monitor oleh seluruh elemen masyarakat, dan saya juga berharap di tahun 2023 ini, pembangunan pembangunan yang tertunda dapat kita jalankan, baik itu melalui DD, banprof, atau melalui dinas dinas terkait, sehingga masyarakat desa kami dapat merasakan kemajuan desa kami," pungkasnya.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru