-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Peduli Terhadap Alam Kelurahan Panjer Lakukan Giat Penanaman Pohon

    GHSNews.id
    Minggu, 29 Januari 2023, 23.48 WIB Last Updated 2023-01-29T16:49:39Z

    GHS NEWS | DENPASAR — Kelurahan Panjer berupaya menjaga keseimbangan ekologis dan meningkatkan mutu kualitas lingkungan dengan melakukan giat penanaman pohon yang dilaksakan pada hari Minggu (29/1) di Wantilan Desa Adat Panjer.

    Saat dihubungi, Lurah Ari Budi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat peduli terhadap alam.

    “Di samping itu penanaman pohon ini akan bermanfaat mengurangi efek pemanasan global dan perubahan iklim yang terjadi saat ini,” katanya.

    Beberapa pihak yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Lurah Panjer, Camat Denpasar Selatan dan Tim KBS (Kerthi Bali Sejahtera) Kelurahan Panjer dan Staf Kelurahan Panjer. 

    “Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Kelurahan Panjer dan Tim KBS (Kerthi Bali Sejahtera) Kelurahan Panjer,” ujarnya.

    Ari Budi juga mengungkapkan ada beberapa pohon yang ditanam dalam kegiatan ini antara lain pohon cempaka dan pohon sandat. 

    "Selain penanaman pohon, kegiatan tadi juga diisi dengan pembagian tas belanja ramah lingkungan kepada para pembeli di Pasar Nyanggelan Desa Adat Panjer serta pemasangan papan nama Aksara Bali untuk Jalan Waturenggong dan Jalan Tukad Melangit," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +