-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Mayat Pria Ditemukan Tergeletak Di Sebuah Halaman Kantor di Karangasem

    GHSNews.id
    Minggu, 29 Januari 2023, 00.22 WIB Last Updated 2023-01-28T17:22:11Z
     

    GHS NEWS | BALI — Jenazah laki-laki ditemukan warga tergeletak di halaman kantor Mandiri Bina Cipta, tepatnya di Lingkungan Tampuagan, Kelurahan Karangasem, Sabtu pagi (28/1/2023). 

    "Dari keterangan saksi, korban sudah ditemukan dalam kondisi tergeletak di sebelah selatan kantor tersebut dalam kondisi sudah tidak bernafas," kata Kapolsek Kota Karangasem, AKP. Putu Sunarcaya saat dikonfirmasi.

    Jenazah tersebut ditemukan dengan mengenakan baju lengan pendek berwarna hitam dan celana pendek warna abu-abu, serta tas kompek berwarna hitam yang masih melilit pinggangnya.

    Terungkap, identitas korban ialah I Nengah Rai (57) yang ternyata seorang PNS yang bekerja sebagai TU disalah satu sekolah SMP yang ada di Karangasem. 

    "Ada informasi bahwa korban dikatakan setiap harinya memang sering keluar malam, "sambungnya. 

    Sementara, dari pemeriksaaan tim medis, tidak temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga sendiri menolak untuk dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban. 

    "Kita masih lidik untuk pendalam seperti pekerjaan sehari - hari korban, istri dan info lainnya," terang Sunarcaya.(Ami/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru