-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Lagi, Pokdarkamtibmas Distribusikan Bantuan Ke Cianjur

    GHSNews.id
    Jumat, 06 Januari 2023, 08.14 WIB Last Updated 2023-01-06T01:14:38Z

    GHSNEWS.ID | CIANJUR — Kepolisian Resor Kota Cilacap Polda Jateng bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cilacap mendistribusikan bantuan berupa perlengkapan tidur, pakaian layak pakai, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, dan sembako untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. 

    Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 5 Januari 2023. Di Mapolresta Cilacap. 

    Bantuan kemanusiaan ini kolaborasi antara Polresta Cilacap bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cilacap. 

    Wakapolresta Cilacap Kompol Suryo Wibowo, S.I.K. mengatakan sebelumnya Polresta Cilacap sendiri sudah mengirimkan bantuan untuk warga Cianjur. Namun kali ini berkolaborasi dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cilacap. 

    Bantuan ini berupa perlengkapan tidur terdiri dari Kasur lipat 100 buah, Bantal 50 buah, Karpet Permadani 50 buah, Tidur 50 buah, Selimut 100 buah, Pakaian layak pakai, Perlengkapan mandi (20 batang), Perlengkapan bayi berupa Pampers 16 ball, Susu 4 dus, Sembako, Beras 2 ton, Mie instan 227 dus, Pop mie 4 dus, Minyak 173 liter, Gula pasir 50 Kg, Roti 5 dus, Ikan Asin 1 dus.

    Wakapolresta Cilacap berharap, bantuan dari Polresta Cilacap bersama Pokdarkamtibmas ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak.

    “Kami harap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Cianjur yang sedang mengalami musibah gempa. Kami pun berharap mereka diberikan kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi musibah ini,” terangnya. ( Agus P )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru