-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Kondisi Kian Memprihatikan, Kadisdikpora Karangasem Berencana Akan Relokasi SMPN 3 Bebandem

    GHSNews.id
    Sabtu, 07 Januari 2023, 09.14 WIB Last Updated 2023-01-07T02:14:00Z

    GHSNEWS.ID | BALI —  Kepala Disdikpora Kabupaten Karangasem, I Wayan Sutrisna angkat bicara terkait kondisi Bangunan SMPN 3 Bebandem yang kondisinya kini makin terancam amblas.

    "Kami sudah dapat diskusi dengan kepala BPBD, jika ini diprediksi akan amblas. Kedepan juga perlu kajian mendalam terkait penanganannya," katanya, Jumat (6/1/2023). Sembari mengatakan jika pihaknya juga sudah dapat berdiskusi terkait ini dengan kepala sekolah SMP 3 Bebandem.

    Pihaknya berencana kedepan akan merelokasi sekolah tersebut, karena menurut prediksinya, tidak butuh waktu lama bagi bangunan yang terletak di Desa Bhuana Giri, Kecamatan Bebandem, Karangasem ini akan segera amblas ke bawah jurang sungai bah api yang ada di sebelahnya. Apalagi dengan kondisi hujan seperti saat ini.

    "Apakah nanti di relokasi, kami berencana mencari lahan-lahan pemerintah, apakah punya provinsi nanti," katanya. Karena jika siswa sekolah tersebut hanya di re-grouping saja maka tidak akan mampu, mengingat banyaknya siswa di SMPN 3 Bebandem. (Ami)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +