-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Ketum AMK dan Ketum WPP Sepakat Kerjasama Perkuat Basis Anak Muda dan Perempuan PPP

    GHSNews.id
    Selasa, 06 Desember 2022, 19.23 WIB Last Updated 2022-12-06T12:23:51Z

    GHSNEWS.ID | JOMBANG — Ketua Umum AMK Rendhika Harsono didampingi Sekjen Ainul Yaqin,  bertemu langsung secara khusus Ketua Umum WPP Ema Umiyyatul Chusnah, ditengah kegiatan AMK Roadshow Jawa Timur, dikediaman Jombang Jawa timur Sabtu malam, kemarin (3/12/2022).

    Dalam pertemuan kedua  Ketua Umum Badan Otonom PPP tersebut,  Rendhika dan Ning Ema  menyepakati bahwa PPP dengan kekuatan banom-banom nya harus kerja keras dan kerja cerdas,  menjadi ujung tombak  gerakan elektoral dan pemenangan sesuai segmentasi pasar masing-masing banom dan ceruknya.

    AMK akan konsentrasi menjadi ruang ekspresi anak-anak muda milenial dan gen Z di Indonesia, kita buka ruang nyaman baru anak muda Indonesia dan WPP akan menjadi ruang bagi para perempuan Indonesia, tentunya kerja sama yang terpenting bagaimana AMK dan WPP bisa berkolaborasi,  menjadi mesin politik PPP yang bisa diandalkan.

    "AMK dan WPP  harus bergandeng tangan dan maju bersama-sama, kita kawal suara perempuan PPP, kita antarkan kader perempuan PPP untuk duduk diposisi strategis,  di parlemen, baik DPRD, Provinsi maupun pusat, AMK, WPP dan Banom lainya bisa mengantarkan PPP sebagai pemenang di pemilu 2024," Ujar Ema yang juga Anggota DPR RI FPPP ini.

    Sementara Rendhika berharap nantinya akan ada follow up, lanjutan pertemuan kedua banom tersebut sehingga perencanaan dan realisasi program keduanya akan matang dan terealisasi sesuai harapan dan terukur.

    "Nanti akan kita follow up lanjutan pertemuan kami, bahkan nanti dengan banom-banom PPP lainnya, AMK, WPP, GMPI dan WPP, untuk kemenangan PPP 2024, Insya Allah kita besar kembali," tutup Rendhika.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +