-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Saat Rakerda, Nasdem Akan Arak Anies Baswedan Keliling Kota Bogor

    GHSNews.id
    Senin, 31 Oktober 2022, 14.37 WIB Last Updated 2022-10-31T07:37:19Z

    GHSNEWS.ID | JAKARTA — Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bogor akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) pada akhir tahun 2022. Dalam acara tersebut Nasdem berencana mengundang Anies Baswedan dan mengaraknya keliling Kota Bogor.

    "Ya, sesuai apa yang kita sampaikan sebelumnya, kita akan mengajak Anies Baswedan ke Kota Bogor setelah tidak lagi menjabat Gubernur DKI Jakarta. Kita undang beliau di Desember 2022," kata Ketua DPD Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebi, Senin (31/10).

    Benninu menuturkan, pada Desember 2022 itu DPD Nasdem Kota Bogor akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), dan momen tersebut dirinya mengundang Anies Baswedan, sekaligus mengajaknya keliling Kota Bogor.

    "Jadi, bukan hanya di rakerda saja, tetapi kita akan ajak Anies berkeliling Kota Bogor. Kita sosialisasikan secara massal, kita perkenalkan Anies sebagai calon presiden 2024 yang diusung partai Nasdem," tandasnya.

    Sebelumnya, Benninu Argoebie berjanji akan mengajak Anies Baswedan ke Kota Bogor dalam waktu dekat ini, setelah Capres yang diusung partainya itu selesai menjabat Gubernur DKI Jakarta.

    "Kami akan mengajak Anies Baswedan ke Kota Bogor. Kami DPD Nasdem Kota Bogor akan melakukan kegiatan sosialisasi secara massal, untuk memperkenalkan Anies Baswedan sebagai calon presiden yang diusung Partai Nasdem ini," ujar Benninu.

    Selain itu, ia juga menjanjikan bahwa suara Partai Nasdem di Kota Bogor seluruhnya untuk Anies Baswedan. Untuk mencapai itu, dirinya sudah menginstruksikan seluruh pengurus partai, para kader, bacaleg, hingga seluruh simpatisan untuk turun ke bawah, bekerja maksimal mensosialisasikan sekaligus memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024.

    "Jadi targetnya adalah 100 persen suara Partai Nasdem untuk Anies Baswedan," ucap Ben yang juga Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor.

    Selain suara dari Partai Nasdem, dirinya juga melihat suara masyarakat Kota Bogor pun akan berkontribusi untuk memilih Anies Baswedan, setidaknya 65 persen. Hal itu, dilihat karena masyarakat sudah pintar, masyarakat ingin adanya perubahan untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

    "Kalau melihat seperti ini, rasa-rasanya Kota Bogor ini bisa 65 persen suaranya untuk Anies Baswedan. Dan mudah-mudahan masyarakat juga menilai bahwa partai Nasdem bukan partai transaksional yang secara menentukan sikap di ujung-ujungnya, tetapi kita sudah menyatakan sikap dari awal untuk mengusung Pak Anies," tegasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +