-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Yuuk Intip Persiapan Pesta Rakyat Selayar Di Pantai Sunari

    GHSNews.id
    Minggu, 11 September 2022, 14.19 WIB Last Updated 2022-09-11T07:19:19Z

    GHSNEWS.ID | SELAYAR – Jelang pelaksanaan event akbar Pesta Rakyat Selayar yang bakal di gelar di Kepulauan Selayar pada 30 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang, obyek wisata pantai Sunari Selayar saat ini terus berbenah.

    Pasalnya, obyek wisata pantai sunari selayar merupakan lokasi yang ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan event tersebut.

    "Kita berbenah guna mendukung fasilitas acara agar berlangsung lancar. Intinya, obyek wisata pantai Sunari Selayar saat ini telah siap menggelar Pesta Rakyat," kata AA Gede Eka Putra, kepada awak media hari ini, Minggu (11/9).

    Ia menyebutkan event ini didukung oleh Tabungan BRI Simpedes. Adapun tujuan yang ingin dicapai dengan adanya event Pesta Rakyat 2022 adalah meningkatan literasi keuangan masyarakat, pemberdayaan UMKM dan menumbuhkan pelaku UMKM, utamanya di Kepulauan Selayar.

    Selain menyuguhkan berbagai hiburan bagi rakyat Selayar, giat event akbar ini juga akan diisi dengan berbagai acara, seperti pesta kuliner, workshop UMKM kreatif, ilmu dan pengetahuan bisnis sampai dengan panggung hiburan yang diisi oleh penyanyi dan group band tanah air.

    Menurut AA Gede Eka Putra, dalam perhelatan pesta rakyat ini juga akan menampilkan fashion busana muslim dewasa, busana adat, cerita kisah nabi, lagu religi, lomba adzan dan surah pendek.

    Selain itu, lanjut AA Gede Eka Putra, panitia juga merencanakan akan melombakan permainan tradisional, acara talk show, karak pandang (Patikarya), bakar ikan massal di sepanjang pantai, pengundian Tabungan Simpedes dan tak lupa pengunjung bakal dihibur oleh penyanyi Waris Band. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +