-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    204 Peserta Bakal Ikuti Audisi STQ dan MTQ Di Soppeng

    GHSNews.id
    Senin, 05 September 2022, 12.55 WIB Last Updated 2022-09-05T05:55:52Z

    GHSNEWS.ID | SOPPENG – Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus SH MH menghadiri Apel Bela Negara tahun 2022 yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Sauraja, Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, pada Senin (5/9).

    Apel Bela Negara yang diaksanakan setiap bulannya dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Soppeng Muh. Afdhal S.Ag, M.Pd.i selaku Inspektur Upacara dan Kbo Sat Lantas Iptu Arman Azis selaku komandan upacara.

    Kepala Kantor Kemenag dalam sambutannya sekaligus membuka giat STQ dan MTQ mengungkapkan bahwa dalam apel juga akan dilaunching lomba Tilawatul Qur'an yang diikuti sebanyak 204 peserta.

    Selain itu, dalam kegiatan juga dilaksanakan penyerahan SK Pegawai Kementrian Agama, Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Madrasah Sehat serta pelepasan Balon sebagai tanda dimulainya Audisi oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H.

    Dalam kegiatan turut hadir Kapolsek Liliriaja, Wakil Pimpinan Pondok Pesantren, Kepala KUA Liliriaja, Kepala Sekolah Madrasah, serta para Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda dengan peserta terdiri dari personil Polres Soppeng, Korpri Kec. Liliriaja, Anggota Pramuka, Siswa dan Siswi Madrasa, serta Kemenag Soppeng. (rls/Red/A)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru