-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    KIM Meriahkan Panggung Penutupan Pameran Karangasem

    GHSNews.id
    Kamis, 25 Agustus 2022, 22.28 WIB Last Updated 2022-08-25T15:28:48Z

    GHSNEWS.ID | BALI — Rasa syukur para musisi di Kabupaten Karangasem diungkapkan, pada Rabu (24/8/2022) karena kini telah dirangkul Pemerintah Kabupaten Karangasem untuk turut memeriahkan acara Pameran Perayaan HUT RI yang ke 77. 

    KIM (Karangasem Indie Movement) ialah sekumpulan anak muda Karangasem yang tergabung dalam anak-anak pecinta musik, dalam acara Pameran Perayaan HUT RI ke 77 mendapat tempat menggelar stand di Lapangan Candra Bhuana. 

    "Akhirnya, hari ini saya dapat kembali bermain musik, bernyanyi di atas panggung menghibur masyarakat Karangasem diiringi teman-teman," Ujar Gus Lendjoe salah satu musisi Karangasem yang tampil dalam penutupan pameran.

    Selain Gus Lendjoe, sejumlah musisi yang tergabung dalam KIM yang juga mengisi panggung penutupan diantaranya Squale Band, Natu Band dan Seven Brother. Diatas panggung, KIM mendapat Piagam penghargaan dari Bupati Karangasem tanda apresiasi karena telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. 

    "Saya Persembahkan Untuk Scena Music Amlapura, untuk semua pihak band yang selalu mensupport dan kalian yang selalu hadir di garis depan, lanjutkan movement ini,jangan takut, kita ada dan berlipat ganda!," Seru Bework salah satu personel band Seven Brother yang juga menjadi MC dalam acara penutupan pameran Karangasem. 

    Sementara, salah satu anggota band Seventh Brother lain, yakni Dewa Gede Risutrisna Putra atau lebih akrab dipanggil Nopith berharap agar kedepannya musisi Karangasem lokal semakin diberdayakan. "Sebenarnya banyak sekali musisi Karangasem, semoga kedepan dengan acara-acara seperti ini, musisi Karangasem semakin bisa berkembang," Harapnya. (Ami/bk)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru