-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Mobil Tangki Pengangkut BBM Terguling

    GHSNews.id
    Jumat, 01 Juli 2022, 04.16 WIB Last Updated 2022-06-30T21:16:37Z

    GHSNEWS.ID | MEDAN — Satu unit mobil pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina jenis solar, dengan Nomor Polisi (Nopol) BK 9526 FA mengalami laka tunggal di jalan Lintas Sibolga - Padangsidimpuan, Lingkungan IV, Kampung Baru, Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), tepatnya di Km 41,2, dini hari sekitar pukul 00:03, Kamis (30/6/22).

    Kapolsek Sibabangun, Iptu Dela Antoni mengatakan,  Mobil tangki tersebut kecelakaan saat hujan deras, datang dari Kota Medan untuk mengantarkan BBM ke daerah Kabupaten Mandailing Natal (Natal) Provisi Sumut.

    "Sopir mobil tangki atas nama Anto (53), diduga kelelahan dan mengantuk. Hingga Mobil tangki tersebut terguling dari badan jalan dan menimpa teras rumah milik Sunardi (50) serta menghantam satu tiang listrik di pinggir jalan," jelas Dela.

    Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal ini. Namun sopir mobil tangki terluka, dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. 

    Kapolsek Sibabangun menambahkan, kasus laka tunggal ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Tapteng.

    "Iya, sedang ditangani Sat Lantas, dan saat ini mobil tangki pengangkut BBM tersebut sedang dilakukan upaya evakuasi," tandas Dela Antoni. (Rizky Zulianda)

     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +