-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Pembangunan Stadion Di Kawasan Jalur 11 Kabupaten Karangasem Masih Proses

    GHSNews.id
    Jumat, 24 Juni 2022, 20.10 WIB Last Updated 2022-06-24T13:10:07Z

    GHSNEWS.ID | BALI — Program prioritas pemerintahan Bupati Gede Dana, yakni Stadion Lapangan sepak bola di Jalan Veteran Padangkerta, yang umum dikenal dengan kawasan jalur sebelas hingga kini masih dalam tahap proses penyempurnaan. 

    Dikaji pada beberapa waktu lalu, informasi dari pihak bidang kepemudaan dan olahraga, I Gusti Made Artha Wijaya selaku Kabid KPO menyatakan mengenai perkembangan proyek stadion ini masih dalam proses masa sanggah, "Proses ini masih di pokja pemilihan proses thender, " Katanya, pada Kamis (23/6/2022). Selebihnya, dikatakan jika rencana proyek yang di bangun sudah ada tatanan konsep kontruksi bangunannya. 

    Kriteria konsep bangunan tersebut telah melalui study tiru di Stadion Dipa Kabupaten Gianyar. Tak hanya itu, study tiru juga dilaksanakan hingga ke wilayah Surabaya. Tujuannya untuk mencari inspirasi terkait tata ruang yang dibutuhkan seperti; ruang ganti pemain ataupun ruang konfrensnya. 

    "Nama proyek pembangunan Tribun Stadion Amlapura, dengan kapasitas 1000 orang. Lokasi di sisi barat utama ada atapnya. Sementara dananya berasal dari BKK Provinsi Bali 2022. Namun proses ini masih ada di pokja belum tanda tangan kontrak,"terangnya. (Ami/bk)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru