-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Formula E Sukses Besar, Anies: Hari Ini Kami Persembahkan Untuk Ibu Pertiwi

    GHSNews.id
    Sabtu, 04 Juni 2022, 23.22 WIB Last Updated 2022-06-04T16:22:25Z

    Anies Baswedan 

    Hari ini kami persembahkan untuk Ibu Pertiwi.

    GHSNEWS.ID | JAKARTA — Ketika hadir kesempatan untuk mengibartinggikan nama Ibu Pertiwi di hadapan dunia, kami tak tunda menyambutnya. Ketika tantangan bertubi hadir bersamanya, kami tak lelah menuntaskannya. Ketika ragu dan cela terus disandangkan, kami katakan: biar waktu dan kerja kami semua yang akan membuktikannya.

    Semoga hari ini menyalakan harap dan meneguhkan tekad. Bahwa kita mampu hadirkan pagelaran global dengan kerja cepat dan mutu tinggi. Dan bahwa kita peduli dengan masa depan bumi, lingkungan yang lestari, dengan memanfaatkan teknologi.

    Semoga hari ini makin membuka mata dunia. Bahwa Jakarta adalah kota global yang berdiri sama tinggi dengan megapolitan dunia lainnya. Dan bahwa anak-anak bangsa Indonesia tak bisa diremehkan, tak mau hanya berdiri di pinggir lapangan, dan tak segan untuk berada di paling depan.

    Terima kasih. Terima kasih kepada semua yang telah ikut menguatkan. Terima kasih kepada semua yang telah ikut percaya. Terima kasih kepada semua yang telah ikut bekerja.

    Hari ini kami persembahkan untuk Ibu Pertiwi, dan kami tidak akan berhenti di sini.

    #ABW
    #JakartaEPrix #FormulaEJakarta
    #ABBFormulaE #JakartaLangitBiru



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +