-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Kapolres Badung Sidak Minyak Goreng Curah Bersubsidi

    GHSNews.id
    Senin, 30 Mei 2022, 15.10 WIB Last Updated 2022-05-30T08:10:32Z

    GHSNEWS.ID, BALI — Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH melakukan insepksi mendadak (sidak) ketersediaan minyak goreng terutama menyak goreng curah bersubsidi di Pasar Mengwi, Desa Adat Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Senin, (30/5) siang 12.30 wita. 'Hasil sidak, ketersediaan minyak goreng masih mencukupi'. 

    Kapolres AKBP Leo Dedy Deftetes mengatakan meskipun tidak setiap hari distributor melakukan pengiriman, namun kesediaan minyak goreng curah tercukupi dan masyarakat tidak perlu khawatir terjadi kelangkaan minyak goreng di pasaran.

    "Menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tentang ketersediaan minyak goreng, hari ini kami bersama PJU Polres Badung melakukan sidak ketersediaan minyak goreng. Hasilnya stok aman," kata Kapolres Badung.

    Masyarakat, ujar AKBP Leo Dedy Defretes, bisa kami pastikan bahwa ketersediaan minyak goreng curah bersubsidi aman khususnya di wilayah hukum Polres Badung dan penjualannya pun harga sudah sesuai dengan harga eceran tertinggi.

    Pasokan minyak goreng dilakukan distributor ke pasar ini tidak setiap hari. "Setelah kami cek, pasokan minyak goreng dipasar ini aman tidak ada kelangkaan dan harganya juga sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET)," ujar Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali di Pasar Mengwi.

    Kapolres juga mengingatkan kepada para agen atau distributor jangan bermain-main dengan pasokan minyak goreng. Polres Badung tidak akan segan menindak tegas agen nakal yang bermain-main terhadap pasokan minyak goreng dengan melakukan penimbunan demi keuntungan pribadi.

    "Jika ada pemain minyak goreng yang merugikan masyarakat, kami tidak akan segan-segan, akan kami libas sesuai hukum yang berlaku," Tegas Kapolres.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +