Kapolres Karangasem Tegaskan Untuk Menutup Ruang Gerak Premanisme Dan Peredaran Narkoba -->

Advertisement

Kapolres Karangasem Tegaskan Untuk Menutup Ruang Gerak Premanisme Dan Peredaran Narkoba

GHSNews.id
Minggu, 05 September 2021


GHS NEWS ■ Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna S.H, S.I.K, M.H,M.M, dengan tegas menyatakan tidak ada toleransi bagi pengedar narkotika dan premanisme di wilayah hukum Polres Karangasem. Penegasan itu disampaikan saat silaturahim dengan awak media di Amlapura, pada Sabtu (4/9/2021). 

Kapolres Karangasem yang belum genap satu bulan menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Karangasem telah menginstruksikan kepada personil Polres Karangasem dan jajarannya untuk tidak memberi peluang bagi pengedar narkotika dan premanisme di Wilkum Polres Karangasem.

“Saya selaku Kapolres sangat konsisten untuk menutup ruang gerak premanisme dan peredaran narkotika di Karangasem, Kalau ada yang coba main-main, sudah dipastikan akan kita gulung dan proses sesuai perundang-undangan, "tegas beliau. 

Lebih lanjut beliau juga menyatakan dukungannya kepada pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 di Karangasem yang sampai saat ini belum mereda. Dalam penanganan Covid-19, jajarannya dibawah terus turun memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. 

"Disamping itu kita juga terus menyalurkan bansos kepada masyarakat bawah melalui Bhabinkamtibmas jajaran akibat pemberlakuan PPKM level-4 yang terus diperpanjang. Mari kita saling bergandeng tangan dalam menekan laju perkembangan Covid-19 dan berdoa agar wabah ini cepat berlalu, "ajaknya dengan penuh keyakinan. (BK/Ami)